New Produk

Senin, 29 Maret 2010

Keunggulan Kami

Keunggulan Kami

KK Indonesia didirikan di Jakarta pada bulan Januari 1999, saat Indonesia dilanda krisis moneter dimana banyak perusahaan yang bangkrut. Saat itu banyak investor yang terpaksa menunda bahkan membatalkan investasinya di Indonesia karena resikonya terlalu tinggi. Tidak dengan KK Indonesia, dengan dukungan menajemen yang profesional dan produk yang berkualitas KK Indonesia justru yakin bisa berkembang menjadi sebuah peluang usaha yang sangat menguntungkan bagi masyarakat luas agar mereka bisa dapat mewujudkan kehidupan yang berkualitas, yaitu kehidupan yang SEHAT, KAYA dan  BAHAGIA dengan jaminan masa depan keluarga yang cerah.

Hasilnya dalam 8 tahun pertama, KKI telah berkembang menjadi salah satu perusahaan network marketing yang cukup disegani di Indonesia. Sungguh permulaan yang baik bagi kemajuan KKI dimasa mendatang

Dengan kematangan persiapaan faktor – faktor pendukung, KKI hadir menjadi penyejuk dan harapan bagi banyak orang, Sampai Juni 2007 setidaknya 30.000 orang lebih telah memasuki jajaran Leader ( SM, RSM, PSM, ESD, DSD, dan, CSD )


Dengan Didukung 4 Pilar Utama KK INDONESIA :

Pilar 1

PERUSAHAAN DAN PEMIMPIN

KK Indoensia dipimpin oleh  Mr. Andrew Ho atau disebut dengan Mr. The BEST, yaitu:

Best Seller Author

Entrepreneur

Speaker & Motivator

Teacher

 

Pilar 2

Produk yang Unik dan Berkualitas

Yang terdiri dari :

1.      Produk Kecantikan

2.      Produk Kesehatan Alami

3.      Produk Kesehatan Umum

4.      Produk Makanan dan Minuman

5.      Produk Perawatan Diri dan Rumah.

 

Pilar 3

Business Plan

Business Plan atau rancangan pemasaran yang adil dan berkualitas denagn 8 keuntungan dan 8 kelebihannya.

 

Pilar 4

Pelatihan dan Pembinaan

KISS ( Kangzen Kenko Internasional Success System ) Merupakan pelatihan dan pembinaan yang dipimpin langsing oleh managing director KK Indonesia yang itu Mr. Andrew Ho.

Telah Terbukti dan teruji, tersebar di  >30 Kota di Seluruh Indonesia, Kreatif dan Inovatif, Mudah Dijalankan dan menggunakan teknologi Canggih. 



0 komentar:

Posting Komentar