New Produk

Rabu, 23 Desember 2009


KK YOUTH COMMUNITY mengadakan berbagai kegiatan pembinaan dan pelatihan untuk membimbing para remaja agar dapat menata masa depannya. Pelatihan dan pembinaan yang diadakan berisi motivasi, game, rekreasi, sharing, dll

 

Beberapa kegiatan yang diadakan Youth Community diantaranya :

 

FIRST MEETING

Merupakaan pertemuan pertama/awal bagi para anggota baru di KK Youth Community agar dapat mengetahui budaya-budaya di KK Youth Community termasuk langkah awal untuk memulai menata masa depan generasi muda

First Meeting diadakaan 2 hari setelah anggota baru masuk, bisa diadakan di rumah atau di luar (seperti di hotel)

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = 

YOUTH FORUM

Merupakan ajang motivasi, game, rekreasi dan pembelajaran bagi para generasi muda untuk menata masa depan mereka dan memantapkan imiannya. Di forum ini para remaja juga diajarkan bagaimana mengambil langkah untuk dapat mengapai impiannya, selain itu di sini para remaja juga akan mendapat pembinaan untuk merubah karakternya agar dapat mengapai imiannya dengan cepat dan tepat.

Youth Forum diadakan sebulan sekali di tempat dan kota yang berbeda misalnya di Hotel, Kantor KK Indonesia, atau bahkan di tempat rekreasi.

 = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   

SHARING FORUM

Disharing forum ini merupakan tempat para remaja untuk sharing, bercerita masalah-masalah yang di hadapinya dan dengan bersama – sama kita pecahankan masalah itu.

Sharing Forum akan diadakan 2 minggu sekali.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =  

GOES TO LEADER

Goes to Leader merupakan pelatihan dan pembinaan bagi mereka yang telah siap untuk menjadi leader di KK YOUTH COMMUNITY. Disini para remaja akan dibina agar dapat mengatur dan memimpin teman-temannya.

Diadakan setiap saat bila ada yang telah siap untuk menjadi leader. Atau 3 bulan sekali.

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =   

 

0 komentar:

Posting Komentar